Selasa, 01 Juni 2010

CashPoint 2.04 : software penjualan dan kelola keuangan

-->

Cash Point adalah program aplikasi yang dibuat untuk membantu prosedur sistematis usaha kecil menengah dalam hal mengelola keuangan, pemantauan stok dan aktifitas transaksi kasir. Cash Point dapat digunakan untuk berbagai bentuk bidang usaha seperti retail, restoran dan lain-lain.

Dapatkan dan gunakan program aplikasi ini cukup dengan biaya 500.000 Rupiah untuk 1 PC.

itu kata official web nya
tapi disini dibagiin gratis :-D

DOWNLOAD DISINI 

-->
Jika anda bingung cara menggunakan keygen, coba serial ini, tapi sebelumnya crack tetap harus di copypaste dan overwrite dulu di folder direktori tempat software diinstal
SERIAL : FBDC-AC29-F254-CC13-836D-B678-855D-2A45
REKOMENDASI HARDWARE
* Prossesor: Pentium 4 atau lebih
* RAM: 512MB atau lebih
* Harddisk: 40GB atau lebih
* Monitor: mendukung resolusi 1024x768 ke atas
OPTIONAL HARDWARE
* Barcode Scanner
* Printer
* Mini/POS Printer
kita dapat melakukan berbagai jenis transaksi dan fungsi meja kasir, antara lain;
1. Data Jual Beli
Data Jual Beli dapat digunakan untuk menyimpan master data barang yang re-sale atau barang yang dibeli lalu dijual lagi tanpa ada perubahan pada barang tersebut, misalnya seperti Handphone, Alat Tulis dan barang re-sale lainnya. Data Jual Beli langsung mempengaruhi stok yaitu 1 banding 1, yaitu akan menambah stok jika melakukan pembelian dan akan mengurangi stok jika melakukan penjualan.
2. Data Penjualan
Data Penjualan dapat digunakan untuk menyimpan master data produk, baramg atau jasa yang akan dijual. Data Penjualan tidak hanya untuk barang re-sale saja tetapi untuk segala yang dapat dijual. Pengisian Data Penjualan tidak langsung mempengaruhi stok jadi Anda harus mensetting sendiri pada Form STOK jumlah dan stok apa saja yang akan berkurang jika dilakukan penjualan.
3. Data Pembelian
Data Pembelian dapat digunakan untuk menyimpan master data barang atau jasa yang dibeli untuk menghasilkan produk, barang atau jasa yang akan dijual. Pengisian Data Pembelian tidak langsung mempengaruhi stok jadi Anda harus mensetting sendiri pada Form STOK jumlah dan stok apa saja yang akan bertambah jika dilakukan penjualan.
4. Data Kas Masuk
Data Kas Masuk dapat digunakan untuk menyimpan master data yang akan menambah uang kas jika dilakukan transaksi diluar penjualan, misalnya seperti modal awal, penambahan modal, pinjaman dan lain-lain.
5. Data Kas Keluar
Data Kas Keluar dapat digunakan untuk menyimpan master data yang akan mengurangi uang kas jika dilakukan transaksi diluar pembelian, misalnya seperti penarikan kas oleh owner, gaji karyawan, sewa tempat dan lain-lain.
6. Data Pelanggan
Disini Anda dapat menyimpan data pelanggan Anda untuk Aplikasi standard Anda dapat mengisinya dengan nama-nama pelanggan ataupun Anda bisa mengisinya dengan data-data misalnya seperti meja (restoran) dan rumah pelanggan (developer) tentunya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
7. Data Supplier
Disini Anda dapat menyimpan data pemasok barang-barang Anda, seperti data toko grosir tempat Anda membeli barang-barang stok Anda atau juga nama dari orang yang memasok barang tentu juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
8. Data Karyawan
Disini Anda dapat menyimpan data-data karyawan yang bekerja pada perusahaan Anda, termasuk juga data Anda/Owner itu sendiri. 
Cendolnya Gan... :-D klik iklannya, biar bisa bikin postingan selanjutnya yang ajib-ajib

Tidak ada komentar: